Selasa, 04 Oktober 2011

PROFILE REYNITA

Tentang Reynita Carlina
 

Reynita Carlina atau yang biasa akrab dipanggil rere adalah satu-satunya anak perempuan yang dimiliki orang tuanya. Anaknya supel, baik dan cukup cerewet, jika berbicara ceplas ceplos. Rere adalah sosok yang enak untuk diajak berteman, tetapi jangan pernah berfikir untuk menjadi musuhnya rere. Karena rere tidak mungkin memperlihatkan kalau dia tidak suka kepada anda secara terang-terangan dan langsung menjambak orang yang tidak dia sukai bila lewat didepannya, yang rere tunjukan hanyalah sindirian sindiran halus yang cukup untuk membuat sebuah hati menjadi sakit, dan tindakan seperti itu lebih mengerikan dan menyakitkan menurut saya(so don't hate me re T-T). Ahahah ..
Rere lahir pada bulan pertama, yup ! Januari(and that's make me younger than her *yeiy :p ) pada tanggal 26 tahun 1991 di Semarang. Rere suka membaca, membaca apa saja yang bisa dibaca karena membaca adalah jendela dunia. Mungkin karena kegemarannya membaca itu yang membuat rere lancar sekali dalam berbahasa asing terutama bahasa inggris. Rere berambut panjang berwarna hitam, bertubuh proposional ini wanita yang suka mencari uang dia akan bekerja apapun(halal tentunya) agar dapat memenuhi segala kebutuhan yang dia ingini. Rere juga mencintai seorang salah seorang penyiar radio di radio swasta Surabaya yang sekarang telah menjadi kekasih nya, bernama Kiki Raharjo. Rere rajin menabung, suka menolong dan tidak sombong. Cewek yang lahir diSemarang ini sangat suka menjaga berat badannya agar tetap proposional sehingga ia rela hanya makan sayur dan buah. Anak pertama ini juga sangat menyukai makanan makanan pedas.
Cukup tentang rere sampai disini saja karena tidak baik terlalu banyak membicarakan seseorang, lagipula masih sangat amat banyak tentang rere yang belum saya ceritakan tapi pastilah tidak cukup waktu saya untuk menuliskan semua.
Sudah membual nya, mari kita selesaikan tugas media online ini :D


Created by : Sabrina Godelava W

Tidak ada komentar:

Posting Komentar